Silky Puding Instan Untuk Bayi


Haii.. Sudah lama sekali aku gak update blog. Itu karena aku udah luama banget ga duduk di depan PC/laptop. Maklum, abis lahiran langsung kembali liputan ke lapangan.. #nasib #EmakWartawan. Jadi, aku berniat bikin postingan yang gak panjang-panjang lagi. Kayak postingan pengalaman melahirkan induksi ini hahhaa

Kali ini aku mau bahas pudding instan untuk snack si bayi. I know makanan instan itu ga baik, apalagi Chief of Nutririon-nya UNICEF Indonesia pas ngobrol sama aku pun bilang gitu.. Sebaiknya mommy bikin sendiri, anakmu will thank you later for your homemade food.

Tapi yasudah, karena saya waktu awal MPASI saya masih "rada bloon" suka ngasih instant food ke anak, sekalian aja bikin reviewnya. Tapi aku sih nda rekomen momies beli ini ya, lebih baik bikin aja (hehee, insya Allah sempet mom, kalo ga sempet yowes beli sekali2 mah gpp)

Silky puding instan ini direkomendasikan untuk anak usia 1 tahun ke atas. Tapi anakku yang baru 8.5 bulan pun udah aku kasih. Karena hasil jadinya ga terlalu kenyal/padat. Malah cenderung lembut kayak krim kue. Tapi mungkin ini direkomendasikan 1tahun plus karena mengandung susu skim ya. Aku coba dua merk; Promina dan Milna.

KESIMPULANNYA: SAYA LEBIH SUKA PUDING BAYI PROMINA (apa-apaan ini kesimpulan ada di depan?) hahhaa

Jadi kira-kira begini buibuk..

1. PROMINA SILKY PUDING

Kelebihannya:
- Tidak terlalu manis
- Berhadiah sendok bayi #lumayaan :"D
- Nampaknya di komposisi, ga ada bahan berbahaya kayak pemanis buatan





2.  MILNA SILKY PUDING

Kelebihannya:
Ku tidak menemukan

Kekurangannya:
- Terlalu manis, serius deh. Padahal teksturnya udah sesuai takaran. Bahkan menurut gue aja manis.
- Berhadiah sendok bayi #lumayaan :"D
- Di komposisi, ada pemanis buatan Sukrosa (mungkin ini yang bikin manis banget ya?)





Yah begitu kira-kira. Review singkat saya.. Dan ini subjektif menurut saya yaa.. Dan tak ada endorse-an apapun. Hihihii.. dah gitu aja..

Salam.
SonAisKhanza

Komentar